[Request] Poster FF for Jane Park

Ini posternya. Maaf lama pake banget😦
real-love-story

Maaf jelek dan rada abstrak gitu ya:| Belom lagi warnanya agak aneh gitu:| Padahal pas di save ke format *.psd bagus loh warnanya, tapi pas di-save ke format *.jpeg sama *.png malah jadi gini warnanya:|

Maaf ya ^^ Tapi thanks udah mau request ke Glace. Jangan kapok~^^)/

Credit : Glace@missglace.wp.com

 

11 responses to “[Request] Poster FF for Jane Park

  1. muahahahahaha~ iya donk B)
    gara2 kmu ni, penyakit shipperku blm sembuh W(‘A’w)
    tau gak, kmren aku ngubek2 tumblr dan aku nemu lumayan moment mereka >< walau cuma editan sih -_- #plak
    tapi itu berarti daeji shipper bnyk tersebar di luar sana
    GYAAAAAA!!! #stress

Speak Out!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s