[Request] Poster FF for Hyunmi

Maaf ini lama… lamaaaaaaaaaa banget, aku beneran minta maaf😦 Image

Jelek ya? Aduh, maaf sekali lagi, maaaaf…😦 Sudah menunggu lama, hasilnya jelek pula😦 Aku harap kamu gak kapok pesen poster ke aku, hehe…

Mungkin poster ini lain dari pada posterku yang lain. Kenapa? Soalnya ini spesial♥  aku bosen sama gaya posterku yang rata-rata gitu-gitu aja; cast di tengah, bacground rame. Jadi, akhirnya setelah dapat pencerahan jadilah begini; gak terlalu rame, kotak-kotak pula😀 Aku lumayan suka sama poster ini sebenernya, my another masterpiece 😀 Tapi sebenernya si Myungsoo itu mengganggu sekali -_- Mengganggu waktu berduaannya si Kyu dan Ulzzang .-. #plaks

TAKE OUT WITH FULL CREDIT, PLEASE.

Credit : Glace@missglace.wp.com

Speak Out!

