[Request] Poster FF for Quin si Koala

Beaaaaaa… ini posternya

always-with-you

Jelek masa T.T aaaaah… maafkan aku >0< kamu kan minta putih pucat gitu, tapi aku malah nambah(?) PSD jadilah gini warnanya u_u aku masang jendela(?) sebenernya, cmn gak keliatan T.T
Well, boleh redo~~😀

Take out with full credit, please.

Credit : Glace@missglace.wp.com

2 responses to “[Request] Poster FF for Quin si Koala

  1. NISSAAA!!! *hug*
    Maaf aku baru liat hari ini #plak >0< Yah, kamu tau sendirilah kenapa aku baru nongol hari ini😄😄
    btw, ini keren!!!!! Thank you yah :* Ini bagus banget.
    eh, itu beneran D.O? Kok ganteng? #plak *dirajam*

    • BEAAAAAA!!!! *hugback*
      Enggak apa” kok, Be xD sebenernya aku kurang pede sama hasil poster ini… tapi syukurlah kalo menurut kamu ini bagus, he… he… (?)
      Itu beneran dio Beaaaa… ._.

Speak Out!

