[Request] Poster FF for NadineCSHyun

Request-nya udah jadi, cek ya…

0330
Maaf lama, maaf jelek, maaf aneh juga -_- itu… gambar patitur musik sama pianonya keliatan walaupun cuman dikit kan? Aku sampe ganti psd sama gambar Sulli berapa kali coba biar cocok -_- soal gambar Sulli… eugh… gak papa kan aku ganti? Hehe… ._.V

TAKE OUT WITH FULL CREDIT FOR APPRECIATED ME, PLEASE!

Credit : Glace@warehouseoffanfictions.wp.com

8 responses to “[Request] Poster FF for NadineCSHyun

  1. WOAAAAAH BAGUS BANGEETT XDDD
    Nggak aneh kok :3 Gomawo ^^
    Sama mau tanya dikit dong ._.v Yang tulisan ‘EXO-K Sehun’ di Header itu alasnya kan kayak ada scattered box’nya (alah ribet –) itu pake apa ya? ‘—‘
    Ngerti maksudku gak? xDDD

    • Menurutku ini jelek u.u warnanya kurang kinclong(?) gitu… u.u jangan kapok ya, hehe…
      Euhm… “scarrated box”? Aku enggak ngerti u.u tapi alas dari kalimat itu pake brush, brushnya dari deviantart^^)/

      • Dari pada kinclong” banget kan mending gini eon😀 Cocok sama temanya kan angst wkwkwk~ gak kapok kok ngerepotin lagi xD
        Yah maklum bahasanya susah dimengerti yah -_-)/ wkwk makasih eon😀
        Lagi nyoba” bikin poster sendiri nih wkwk

      • Tadinya mau tambahin gradient biar warnanya agak tajam(?) gitu u.u tapi baru kepikiran sekarang #gubrak
        Semoga berhasil sama percobaannya ya^^)/ awas meledak photoshop(?)-nya #plak

      • Udah bagus kok xDD Kalo angst terus rame kan lucu (?) wkwk~
        Itu brush apa namanya eon? .___. kok aku gak nemu ya?

      • Maaf ya._. Beneran lupa… kalo yg di header periode sebelumnya(?) itu brushnya kak Hannie, namanya…–doh, lupa-_- mungkin kamu bisa cari di deviantart atau KGI ^^
        bedewe, jangan panggil Unni ya? Panggil Glace aja, siapa tau aku lbh muda darimu😀 #PLAK *ngarep*

Speak Out!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s