[Request] Poster FF for NadineCSHyun

Hell-O~!!! Ini posternya, maaf kalo misalnya jelek ya dan kurang cute, soalnya aku rada susah bikin yang happy fancy, tapi enggak tau kenapa berani aja ambil request ini -_-under-the-radar

Weird, right? Dan itu signature-nya mengganggu sekali -.- Kan aku udah bikin tuh, udah jadi, tinggal finishing, pas mau save, aku lupa belom pake signature, dan aku bingung mau naro di mana T.T jadilah mengganggu seperti itu -.-

Well, boleh redo😀

TAKE OUT WITH FULL CREDIT FOR APPRECIATED ME, PLEASE!

Credit : Glace@warehouseoffanfictions.wp.com

10 responses to “[Request] Poster FF for NadineCSHyun

  1. i’m visit back ^^
    woaa, Nisa ini bagus banget😀, eon gak bisa bikin yang begituan .__.
    boleh tau, keyword buat nyari PNG-PNG yang diatas itu apa ya? om Devian jaat amat, eon aja gak dapat .__.

    • Makasiih~~~^^
      Tau gak? Aku sempet salah nulis nama authornya, jadi hrs ganti deh, padahal udh diaplod tuh u.u *curhat*
      Eniwey, jgn kapok buat request ke aku yoo~~~^^)/

      • Ah tapi udah bagus banget kok😀
        Dari pada aku gak bisa bikin ginian sama sekali <////3 -_-
        Oke chingu gak bakal bosen kok😀 Ntar" ngerepotin lagi ya xDD

      • Serius, gak bisa -__-v udah pernah nyoba [udah baca tutorial bikin poster juga tapi masih aja gak bisa] -_- wkwk entah tutorialnya yang gak jelas atau emang akunya yang kelewat dudul sampe ga bisa. Wkwk Gomawooo😀

      • Butuh waktu aja sih^^)/ dulu aku juga gak bisa sama sekali, hobi banget ngerepotin orang, tapi sekarang udh bisa ↖(^ω^)↗ *emotmulaialay* #abaikan
        Keke~ ne, cheonma^^)/

      • Ini juga lagi dalam proses mencoba tanpa henti kok uyeeehhh ‘-‘)Oo9 *emotikutanalay wkwkw
        Itu Adobe CS berapa aja bisa pake PSD kan? .____.

Speak Out!

