[Request] Poster FF for miraculouspace

Hello, maaf lama u.u hasilnya jelek lagi .-. Ah, ya… maaf ada beberapa foto yang aku ganti, hehe…

miracle-circle-2 miracle-circle
Jujur, pas lihat hasilnya aku pengen nangis kejer T.T habis hasilnya jelek banget, jauh dari kata nancy, unyu, dan keren T.T mungkin faktor bg-nya kurang unyu kali yah? Dan keterbanyakan cast? .-. ah ya, aku sampe nambahin ukuran kanvas yang biasanya 500×700 jadi 750×700 buat poster ini, biar muat maksudnya u.u
Maaf, khusus poster ini aku gak terima redo, maaf… sekali, soalnya aku terlanjur frustasi T.T

Credit : Glace@warehouseoffanfictions.wp.com

Speak Out!

