[Request] Welcome Poster for 15-FanNariza

Hello, Nad! Ngaret 2 hari dari yang aku janjikan u.u mianhae

welcome-poster-fannariza

welcome-poster-fannariza-edited

Curhat dikit yah, sebenernya ini udah jadi sejak kemaren (tinggal finishing pake gradient), tapi aku disuruh jemur baju, dan dokumen ini belum di-save. Lalu, adek sepupupku dateng, dia pengin maen game, ya udah aku bolehin aja. Kan dia masih kecil, tau gak? Window Photoshop-nya di-close seenak jidat tanpa di-save!! Jadilah aku harus bikin ulang, berhubung gak mood, jadi ngerjain yang lain dulu deh u.u

Well, kalo ada yang kurang, bilang aja, oke?😉

Credit : Glace@missglace.wp.com

8 responses to “[Request] Welcome Poster for 15-FanNariza

  1. wahhh. bagus bagus…
    ngaret 2 hari ga apa2 kok🙂
    boleh remake ga?
    begini, aku ga suka kalau semuanya pink.. menurut aku gimana gitu (?)
    boleh ga diganti warnanya… warna pinknya jangan dihilangin semua..
    dikasih warna ungu, biru… dan untuk warna lainnya, terserahlah yang penting cocok..
    maaf nihh ngerepotin… abisnya aku ga suka banget kalau semuanya itu berderet warna pink😄 tapi untuk yang lainnya sudah bagus semua kok glace^^
    kamu memang pintar ngedit…
    kalau aku? -_-” bisa ajarin ga kalau cover yang sad begitu.. aku tanya di page chat aja di page ‘my room’ aja ya…🙂

    • Eohm… tunggu seudah aku nyelesein request yg lain gak papa?
      Aku itu… entah kenapa lagi suka warna pink, jadi semuanya pink deh! Awalnya mau ungu sih (mengingat Kyu punya julukan “mr. Purple Egg”), tapi gak jadi gegara pattern-nya gak ada #gubrak
      euhm… jugaaa… kalo misalkan modelnya tetep gini gak papa? Jadi yg diganti cmn warnanya doang gitu, lagi seret konsep soalnya u.u
      Iyap! Boleh aja di page perkenalan itu, tapi kalo misalkan di sini juga gak masalah^^

      • iya.. selesain yang lain aja dulu..
        yang aku belakangan ga apa2 kok ^^
        modelnya begini aja kok^^ warnanya aja diubah jadi warna biru, ungu, dan warnya lainnya (yang cocok).
        di sini aja dehh.. aku mau nanya bikin effect kecoklatan itu gimana ya?
        sama nyari background yang cocok itu di mana?
        jujur.. aku paling bingung di 2 bagian itu kalau mau buat cover sad..
        karena ga bisa, ujung2 nya ga jadi buat cover LOL

      • Effect kecoklatan yg kyk gimana yah? Kalo aku sih biasanya pake psd coloring biar warnanya sama gitu, kyk nge-blend sempurna(?). Kalo bg aku biasa nyolong(?) dari tutor orang😛 kadang juga nyari di photobucket, atau di google pake keyword yg diinginkan(?)

      • yang kayak di covermu yang lost in memories, atau cover request yang why you die dan monster agent… itukan ada yang coklat2 begitu.. gimana cara buatnya biar begitu? dan pake psd coloring itu gimana? nge-blend itu apaan? -_-” *ga ngerti* hmm.. kalau background yang cocok untuk ff yang berkaitan tentang seniman (?) begitu apa ya? ngerti maksudku ga… hmm.. susah jelasinnya… yang kumaksud itu tentang yang seniman atau pelukis profesional (?) begitu lho…

      • ahh.. makasih..
        tapi tetap saja aku ga ngerti -______-
        mungkin aku memang ga punya bakat mengedit >,<
        bagus banget poster hasil remakenya🙂 Full colour😀
        sama kayak kamar eunhyuk oppa yang di dorm (?)

Speak Out!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s