[Request] Poster FF for RJ

Hello~!!! Tepat waktu ya? Sebetulnya Glace mau minta maaf, soalnya hasilnya sangat tidak memuaskan T.T akhir-akhir ini Glace sibuk mendonlot dan cari gambar, dan baru bisa ngerjain sekarang, itu pun request yang lain paling-paling jadinya antara hari Senin-Kamis, mianhae

Well, let’s check!

monster-agent

Weird -.- Aku tau, itu aneh pake banget. Ngehapusnya kurang rapi, warnanya jelek gak karuan, dan … ah–pokoknya jelek! Boleh minta redo, kok.

Credit : Glace@missglace.wp.com

7 responses to “[Request] Poster FF for RJ

  1. Mian, aku cuma lewat. Mau nanya, font buat tulisan ‘Monster’ di atas namanya apa ya?
    Mian, prtanyaan ini gapenting bgt, hahaha.

  2. Thank You Chingu untuk posternya~~
    Ga usah Redo ko chingu😀
    Segini sih bagus -,-
    Dari pada aku yang sama sekali ga bisa bikin poster -_-

Speak Out!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s