[Request] Poster FF for IreneVirtonia11

Errrrrr… lebih cepat dari yang aku bayangkan. BUKAN maksudku untuk mengenyampingkan request yang lain, tapi setelah Glace lihat folder foto, texture, dan psd ada semua yang Glace butuhkan untuk poster ini -_-V sungguh, Glace TIDAK BERMAKSUD untuk mengenyampingkan, Glace hanya akan mengerjakan poster yang bahannya ada terlebih dahulu selama cuaca di rumah Glace belum stabil. Untuk request yang lain, tunggu aja, Glace bakal kerjain kok😀
Well, let’s check!

handsome-vampire
Untuk Irene, ah… gimana ya aku jelasinnya? Sebenernya aku bingung mau gimana naruh semua fotonya, jadilah kek begini -_-V warnanya awalnya mau gelap dan serba hitam putih gitu, eh taunya gak ada psd yang cocok, jadilah kek begini -_-V aku naro foto bangunan yang entah itu termasuk kastil atau bukan, itu dapet nyolong dari lappy-nya Kakak .-.V jadi maafkan aku kalo itu bukan kastil, beneran deh, aku bingung bedanya kastil sama istana .-.V
Ah ya, remake are welcome^^

Credit : Glace@missglace.wp.com

7 responses to “[Request] Poster FF for IreneVirtonia11

Speak Out!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s