[Request] Cover FF For Chaeralee

Hallo~!^^ Senangnya bisa membuatkan cover untuk orang lain, padahal biasanya aku ngerepotin orang minta bikinin poster. Sekarang Glace bisa bikin sendiri! Kyaaaa~~~
Oke, terima kasih pada Chaeralee yang sudah mempercayakanku buat bikinin poster FF-mu^^ Aku bikinin 2 versi, tapi bedanya cuman di pewarnaan doang, habisnya Glace galau mau pake PSD yg mana u.u
Well, lets check!

image
image
Gimana? Jelek ya? u.u maklumi masih baru di dunia artwork u.u
Eniwey, karena aku suka sama alurnya, jangan lupa untuk mengabariku kalau FF-nya udah di-publish yaaa 0^◇^0)/
Oh iya! Jangan lupa kasih credit ketika FF-mu di-publish, Glace @ WFF .
Gomawo! ^^

6 responses to “[Request] Cover FF For Chaeralee

  1. Hai Glace! Eh itu yg atas bagus loh! Waaaaaaaaaaaaa ini bagussss -o- Ehtapi texturenya terlalu polos atau emang akunya yg gasuka warna background kaya gitu ya ._. #jedeerrr Ofc aku rasa emang cocoknya kaya gitu sih😀 wkwk

      • Bunga mawar biasanya yg paling umum .-. Aku kalo ga ada inspirasi dan requester ga bilang mau nambahin apa, yaudah aku tumpuk2in(?) bunga2an aja …

      • Itu texture-nya bunga loh, Ven, awalnya aku mau tambahin gambar kotak musik yg ada ballerinanya, eh tapi aku gak dapet gambar kek gitu u.u

  2. MAKASIH BANYAK!
    kenapa bikin dua? jadi galau kan pengen pasang dua-duanya niih. hahahaha
    kamu emang bakat! makasih banyak ya udah bikinin.
    tenang, nanti aku kabarin kok kalo udah publish.
    Sekali lagi makasih yaaa. Kalo aku request lagi boleh kan? hehehehehe

    • Haha… aku galau nentuin warnanya, habisnya kedua psd itu bagus”, jadilah galau dan bikinin dua aja .-.
      Ini masih abal, ada yg lebih dewa dari aku .-.
      Request lagi? Boleh kok~ nanti aku coba buat semaksimal mungkin! ^^

Speak Out!

